Cara Agar Artikel Yang Baru Dibuat Cepat Terindex Google


Didik Ariyana - Cara agar Artikel kita cepat Terindex oleh Google ? bagaimana caranya ? mudah saja anda hanya mengcopy link artikel yang baru saja anda buat kemudian menulis captcha dan Artikel anda otomatis terindex oleh Google, pada Artikel saya sekarang ini Cara Agar Artikel Yang Baru Dibuat Cepat Terindex Google saya akan menjelaskan bagaimana caranya, saya tidak mejamin setelah anda membaca artikel ini artikel yang anda buat menjadi Page One, hanya terindex Oleh Google! jika anda ingin artikel anda di Page One lebih baik Optimasi SEO anda agar Artikel yang anda buat menjadi Page One.

pada tutorial ini caranya cukup mudah, disini saya menggunakan Alat Web Master - Rayapi URL caranya anda hanya perlu mengcopy URL artikel anda kemudian mengisi Captha saja, mudah kan ? oke simak baik-baik bagaimana caranya

1. Copy Link URL artikel anda


2. Kemudian Buka Web Master - Rayapi URL Paste Link yang sudah anda copy tadi di bagian URL, kemudian isi Captcha sesuai tulisannya kemudian klik Kirim Permintaan


3. Sukses, sekarang anda hanya menunggu permintaan anda diproses :)



Sekian dulu ------------------- dari saya. saya harap artikel saya kali ini bermaanfaat bagi anda :) Terima Kasih sudah Mengunjungi dan jangan lupa Share dan Komen ya :)

0 Response to "Cara Agar Artikel Yang Baru Dibuat Cepat Terindex Google"

Post a Comment